'/> Aplikasi Buat Nonton Tv Di Hp Smartphone Android

Info Populer 2022

Aplikasi Buat Nonton Tv Di Hp Smartphone Android

Aplikasi Buat Nonton Tv Di Hp Smartphone Android
Aplikasi Buat Nonton Tv Di Hp Smartphone Android

Aplikasi Buat Nonton TV di HP Smartphone Android  - Hai sobat, kali ini gueh mau share nih mengenai aplikasi yang sanggup dipakai untuk melihat TV di handphone /smartphone android. TV yaitu sumber isu yang sehari-hari kita butuhkan dan tidak jarang kita melihat TV sampai tengah malam untuk melihat siaran TV yang kita sukai.Namun kini kita tidak perlu lagi menyalakan TV yang banyak stepnya sebab kini terdapat smartphone android yang kebanyakan orang menyebutnya handphone pintar. melalui atau bersama ini adanya smartphone android ini kita dengan gampang sanggup melihat TV hari handphone. Nah untuk sahabat yang ingin tahu Cara dan metode melihat TV di HP, berikut caranya :


Aplikasi Buat Nonton TV di HP Smartphone Android 


1. Mytrans



Mytrans yaitu aktivitas dari trans studio yang dimanfaatkan untuk memudahkan pelanggan setianya saluran TV mereka gampang mengakses saluran TV TransTV dan Trans7, pada website trans tersebut kita sanggup dengan gampang melihat TV dengan mode desktop, nah untuk Android sendiri Trans sendiri sudah menyediakan aplikasi My Trans yang sanggup diunduh gratis di Google Play.

2.  Mivo TV


Mivo TV ini hampir sama dengan Mytrans yang terlebih dahulu dengan tampilan desktop/komputer yang memungkinkan anda untuk melihat TV atau streamingan memakai internet. Dan kini sudah tersedia aplikasi MIVO TV ini untuk smartphone android.

melalui atau bersama ini aplikasi MIVO TV ini kita sanggup melihat saluran SCTV, TVOne, ANTV, Spacetoon dan saluran TV lainnya.

Nah mungkin itu sedikit isu mengenai  Aplikasi Cara dan metode Nonton TV di HP Android Smartphone, silahkan dicoba dan biar bermanfaat !!

Advertisement

Iklan Sidebar