'/> Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab

Info Populer 2022

Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab

Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab
Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab
Doa pengasihan atau doa untuk memikat perempuan atau laki-laki yang diinginkan ini baik sekali diamalkan untuk mendapat kekasih yang dimaui. Tentu bukan hanya untuk main-main atau pacaran saja, tapi untuk dijadikan pasangan dunia dan akhirat. Tak perlu dukun atau mantra-mantra sihir, cukup dengan berdoa kepada Allah dengan wasilah ayat al-Qur’an, InsyaAllah maksud anda akan tercapai.

Inilah dua ayat al-Qur'an yang sanggup diamalkan untuk maksud tersebut diatas:

 Doa pengasihan atau doa untuk memikat perempuan atau laki-laki yang diinginkan ini baik sekali di Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab


“Idz Qaala Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada’ Asyara Kaukabauw Wasy syamsa Wal Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

artinya: 

“Ingatlah dikala Yusuf berkata kepada ayahnya,” Wahai Ayahku, bahwasanya saya bermimpi melihat sebelas buah bintang, matahari dan bulan kelihatan semuanya sujud kepadaku…”


 Doa pengasihan atau doa untuk memikat perempuan atau laki-laki yang diinginkan ini baik sekali di Doa Pengasihan Untuk Memikat Hati Paling Mustajab

artiya: 

Maha Suci Tuhan yang telah membuat pasangan-pasangan semuanya, baik dari apa yang ditumbuhkan oleh bumi dan dari diri mereka maupun dari apa yang tidak mereka ketahui. (Q.S Yasin : 36)

Dengan mengamalkan ayat-ayat suci Al-Qur’an, anda  akan mendapat berkah  serta kasih sayang yang sejati, yang  berpanjangan. Namun jikalau memakai ilmu pengasihan yang memakai sihir, sehabis habis waktunya, kekasih anda akan sadar beliau telah diguna-guna. Hindari  sihir alasannya yaitu ia yaitu syirik dan dosa besar. Bau surge pun tidak sanggup kita cium.

Banyak sekali doa dan amalan pengasihan yang berasal dari ayat-ayat al-Qur’an. Diantara doa pengasihan yang terbaik ialah Doa Pengasihan Nabi Yusuf. Doa pengasihan Nabi Yusuf sangat mustajab bila diamalkan secara istiqomah. Bukan hanya untuk orang yang dituju saja, tapi juga bagi siapa saja yang berhadapan dengan pengamal doa ini.

Amalkan dua ayat doa pengasihan ini untuk orang yang benar-benar ingin dijadikan sebagai pendamping hidup dunia dan akhirat.

Cara Pengamalannya:

Setiap kali bertemu atau berjumpa  dengan kekasih atau suami anda, bacalah kedua ayat ini. Untuk mendapat efek  yang baik, hendaklah diamalkan dengan  selalu membaca dihadapannya. Tidak perlu membaca dengan keras,cukuplah  dengan hanya membaca di dalam hati. Dihembus perlahan kearah mukanya. Selain itu, semoga dikasihi banyak orang, bacalah kedua  ayat ini setiap kali habis  sholat sebanyak 3 kali.


Semoga dengan mengamalkan doa pengasihan di atas segala hajat anda yang berhubugan dengan pasangan atau kekasih, akan dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.
Advertisement

Iklan Sidebar