'/> Doa Wirid Rezeki Lancar Melimpah

Info Populer 2022

Doa Wirid Rezeki Lancar Melimpah

Doa Wirid Rezeki Lancar Melimpah
Doa Wirid Rezeki Lancar Melimpah
Berikut ini ada sebuah wirid yang sanggup anda lakukan untuk dijadikan sebagai wasilah kita memohon kepada Allah SWT. Wirid ini sangat singkat, tapi mempunyai makna dan fadhilah yang luar biasa. Jika anda lakukan dengan istiqomah dan betul-betul tulus memohon pinjaman kepadaNya, insyaAllah maksud anda untuk mendapatkan rezeki yang melimpah akan terkabulkan.

 Berikut ini ada sebuah wirid yang sanggup anda lakukan untuk dijadikan sebagai wasilah kita  Doa Wirid Rezeki Lancar Melimpah


Inilah wiridnya:

وَأَنَهُ هُوَ أَغْنَى  وَ أَقْنَى

WA ANNAHU HUWA AGHNAA WA AQNAA 313 X

Artinya:

Dan sesungguhnya DIA yang menawarkan kekayaan dan kecukupan


Amalan menyerupai ini yaitu model afirmasi, sebab mengandung arti “Dan sesungguhnya DIA yang menawarkan kekayaan dan kecukupan” pernyataan tersebut mempunyai afirmasi yang sangat berpengaruh bahwa sesungguhnya kitalah bergotong-royong yg sudah kaya atau mempunyai kekayaan, sebagaimana Allah berfirman, “sesungguhnya Aku menyerupai apa yang hambaku pikirkan”.

Kaprikornus untuk keberhasilan amalan ini, Anda di dalam mewiridkan wirid ini harus disertai visualisasi yang kongkrit, contohnya Anda mevisualisasikan Anda sudah mempunyai uang satu milyar, selama mewiridkan 313x sambil lakukan visualisasi uang tersebut hingga Anda merasa KLIK seolah-olah sudah ada uangnya. Nazarkan kalau uang tersebut Anda gunakan untuk amal ibadah. (amal ibadah di sini mempunyai arti luas, contohnya mensejahterakan keluarga, membantu orang miskin, infaq, sodaqoh dan amal jariah lainnya).

Dari sini Anda sudah harus berprinsip hidup yaitu member, bukan mengambil atau menerima. menyerupai arti dari amalan tersebut di atas. Kalau Anda sudah sanggup melaksanakan cara tersebut di atas, insya Allah pikiran bawah sadar Anda akan menggerakkan Anda menuju tercapai hajat itu. Getaran wirid tersebut juga akan menggetarkan alam semesta sehingga mereka akan membantu hajat Anda. Bagi yang masih nganggur akan cepat mendapat pekerjaan, yang sudah kerja semakin dilancarkan, yang pedagang menjadi laris, yang banyak hutang cepat terlunaskan.


Untuk tata cara lengkapnya ya wiridkan saja hingga visualisasi tersebut benar-benar menyerupai nyata, dan lakukan selama Anda menghendaki hajat tsb. Saya mohon maaf bila sharing saya ini tidak berkenan. Tetapi sesungguhnya inilah yang saya jalankan, alhamdulillah amalan apapun akan kabul….(wongalus)
Advertisement

Iklan Sidebar