'/> Cara Dan Teknik Mengambarkan Dan Meredupkan Layar Monitor Laptop/Komputer Di Windows 10

Info Populer 2022

Cara Dan Teknik Mengambarkan Dan Meredupkan Layar Monitor Laptop/Komputer Di Windows 10

Cara Dan Teknik Mengambarkan Dan Meredupkan Layar Monitor Laptop/Komputer Di Windows 10
Cara Dan Teknik Mengambarkan Dan Meredupkan Layar Monitor Laptop/Komputer Di Windows 10
cara Dan Teknik Menerangkan dan Meredupkan Layar di Windows 10 - Windows 10 ialah versi terbaru dari sistem operasi yang dikeluarkan oleh peruhasaan Microsoft. Berbeda dari versi yang sebelumnya, windows 10 mempunyai navigasi yang cukup gampang dipahami. Tapi, untuk beberapa orang yang awam mungkin akan kesulitan untuk memahami navigasi menuju menu-menu yang diinginkan. Biasanya yang sering terjadi yaitu teman-teman saat ingin meredupkan atau menandakan layar di laptop atau komputer tidak tahu cara untuk mensettingnya sebab navigasi yang berubah dari versi windows yang sebelumnya. Okkey kali ini akan kami bagikan untuk teman-teman tips cara Dan Teknik Menerangkan dan Meredupkan Layar di Windows 10


cara Dan Teknik Menerangkan dan Meredupkan Layar Monitor Laptop/Komputer di Windows 10

Untuk menerangkan atau meredupkan layar monitor di komputer atau laptop, Anda sanggup memakai beberapa cara yang sanggup dilakukan. Berikut akan kami bagikan tipsnya :

1. cara Dan Teknik pertama untuk menandakan atau meredupkan layar monitor Windows 10 yakni memakai kombinasi tombol keyboard. Biasanya pada laptop akan dibekali tombol fungsi untuk Anda sanggup menandakan atau meredupkan layar. Yakni memakai kombinasi tombol Fn (Tekan dan Tahan) dan F1-F12 (Silahkan cari simbol menyerupai lampu redup dan jelas diantara F1 hingga F12, atau kalau di laptop Acer di tombol arah  kanan kiri )  


2. cara Dan Teknik kedua untuk menedupkan layar monitor di Windows 10 yakni dengan memakai fitur Brightness.

- Pertama, silahkan arahkan mouse kursor laptop ke pojok kanan bawah 

- Klik pada simbol Notification ( Pojok Kiri Bawah)

- Lalu silahkan pilih pada simbol Lampu 

- Tentukan kecerahan layar monitor sesuai harapan dengan meng-klik simbol lampu tersebut

cara Dan Teknik Menerangkan dan Meredupkan Layar di Windows  cara Dan Teknik Menerangkan dan Meredupkan Layar Monitor Laptop/Komputer di Windows 10


Note : Bila layar monitor Anda telah dan sudah diterangkan atau diredupkan memakai beberapa cara diatas tapi layar monitor tidak terdapat perubahan (redup/terang) maka yang harus Anda lakukan ialah menginstall driver VGA dari laptop atau komputer Anda. Anda sanggup memakai aplikasi Driverpack Solution untuk sanggup menginstall driver laptop atau komputer Anda keseluruhan.


(Ukuran aplikasi ini relatif besar sekitar 11-15 GB karena terdapat banyak sekali driver lengkap untuk komputer atau laptop Anda)

Atau kalau teman-teman ingin mendownload driver VGA saja dari laptop atau komputer, silahkan cari di Google dengan kata kunci "Driver VGA ... (Type Laptop)". Contoh lengkap : Driver VGA Laptop Acer E5-11. 


Demikian tips komputer kali ini yang sanggup bagikan untuk teman-teman mengenai cara Dan Teknik Menerangkan dan Meredupkan Layar di Windows 10, silahkan dicoba dan biar bermanfaat ya mitra :D
Advertisement

Iklan Sidebar